Rabu, 09 Februari 2011

Leonardo: Jangan Memaksa, Milito!



Bola.net Pelatih Inter Milan, Leonardo meminta Diego Milito untuk tidak memaksakan keinginannya yang ingin turun dalam first leg 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich.

Krisis striker melanda Inter di Liga Champions nanti. Milito harus absen setidaknya 6 pekan ke depan, dan sang allenatore pun hanya memiliki Samuel Eto'o saja di depan. Inter memang memiliki Giampaolo Pazzini yang baru saja diboyong dari Sampdoria. Namun, ia memiliki status cup-tied dan tidak bisa diturunkan. Sebab, di babak kualifikasi lalu, Pazzo sempat turun membela Il Samp.

Meski sedikit kekurangan senjata dan sang striker ngotot ingin turun membantu mempertahankan gelar La Beneamata di laga pertama 16 besar 23 Februari nanti. Namun, Leonardo mengakui kalau ia tetap membiarkan striker Argentina-nya itu istirahat dan konsentrasi ke proses pemulihan cederanya. "Diego harus tetap tenang dan tak perlu memusingkan apa yang terjadi," kata Leonardo.

"Ia tidak perlu membuktikan kepada siapa pun dan ia harus tahu kalau ia adalah pemain penting di Inter."

"Yang ia perlukan hanyalah rileks dan memulihkan cederanya adalah jalan terbaik," tegas pelatih kelahiran Niteroi Brasil, 41 tahun lalu itu.

Tidak ada komentar: