Rabu, 09 Februari 2011

Sampdoria Masih Ratapi Kepergian Pazzini



DuniaSoccer Pelatih Sampdoria, Domenico Di Carlo ternyata masih meratapi penjualan Giampaolo Pazzini ke Inter Milan. Pazzini bergabung ke Inter pada bursa trasfer Januari, dan telah bermain gemilang dalam tiga pertandingan sejauh ini.

"Jelas, saya kecewa. Saya seorang pelatih dan Pazzini adalah pemain yang penting, hal yang sekarang ini sedang ia buktikan," ungkap Di Carlo kepada Football Italia.

Pazzini memang baru tampil tiga kali bersama I Nerazzurri. Namun, sang pemain sudah berhasil mencetak tiga gol. Sementara, eks klubnya malah belum bisa mencetak satupun gol pada enam laga terakhir mereka di Serie-A.

"Pazzini sedang dalam bentuk permainan terbaiknya ketika dia masih di sini. Dan kini dia menunjukkannya di Inter. Dia mempunyai antusiasme yang bagus dan telah diterima di Inter. Dengan kerja keras, dia selalu memupuk keinginan untuk menang," tambah sang allenatore.

Il Samp saat ini hanya bisa duduk di posisi 14 dengan koleksi 27 poin. Namun, Di Carlo masih optimistis timnya bisa meningkatkan posisi mereka di klasemen Serie-A musim ini. "Jika kami bekerja keras, kami akan keluar dari momen- momen buruk ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar: