Kamis, 19 Mei 2011

Moratti: Datangkan Pastore Lebih Mungkin Ketimbang Sanchez


BOLA NEWS Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengakui peluang untuk mendatangkan Javier Pastore ke Giuseppe Meazza lebih besar ketimbang Alexis Sanchez.

Menurut Moratti, jika ia harus memilih antara Pastore atau Sanchez, maka taipan minyak asal Italia itu akan memilih untuk mendatangkan Pastore ketimbang Sanchez. Alasannya untuk memilih Pastore cuma satu, gelandang serang asal Argentina itu lebih murah ketimbang Sanchez.

"Sanchez? Saya akan beri nilai empat dari skala sepuluh. Saya pikir kami tidak akan bisa mendapatkannya, dia terlalu mahal. Javier Pastore? Lima. Edinson Cavani? Satu. Lionel Messi? Delapan. Itu akan bagus, tapi saya akan katakan peluang kami untuk mendapatkannya (Messi) adalah kosong," ujar Moratti, seperti yang dikutip Football Italia.

Sejauh ini, Inter masih bisa dikatakan adem-ayem ketimbang rival-rivalnya yang lain di bursa transfer. Tim peraih Scudetto musim 2009-10 itu sama sekali belum melakukan pergerakan di akhir musim ini. Sedangkan tetangga mereka, Milan, hampir dipastikan akan mendapatkan Taye Taiwo dan Philippe Mexes pada akhir musim nanti.

Tidak ada komentar: