Kamis, 19 Mei 2011

Inter Kepergok Mata-Matai Fernando


BOLA. NET Transfer guru milik klub Inter Milan, Marco Branca, dini hari tadi kepergok hadir di Dublin Arena menyaksikan Final Liga Europa antaraFC Porto melawan Sporting Braga.

Bukan tanpa alasan ia berada di sana, bukan pula untuk sekedar pergi menyaksikan pertunjukan bola, ia datang untuk melakukan pengamatan kepada pemain Porto,Fernando.

Pria asal Brasil tersebut menjadi salah satu target incaran yang mereka siapkan untuk kegiatan belanja mereka di musim panas mendatang. Fernando telah menarik minat La Beneamata.

Inter sudah menyatakan bahwa rataan umur skuad mereka akan diremajakan, dan gelandang Brasil tersebut masih berusia 23 tahun, usia yang cukup belia di sepak bola.

Masalah kualitas jangan ditanya, berapa gelar yang telah diraih The Dragons musim ini? Ada tiga termasuk liga Europa dini hari tadi, sumbangsih Fernando tidaklah kecil bagi tim Andre Villas-Boas.

Selain Fernando, rekan satu timnya Rolando juga mendapatkan perhatian dari Inter. Hanya saja untuk Rolando posisi yang ia miliki adalah bek.

Tidak ada komentar: