Kamis, 19 Mei 2011

Leo dan Maicon Tak Harmonis ?


OKEZONE Media Italia Sky mengabarkan Pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo dan Doulas Maicon sedang tidak harmonis. Keduanya terlihat terlibat pembicaraan serius pasca sesi latihan Rabu kemarin.

Beredarnya kabar tersebut, membuat publik Milan, khusunya Internisti bertanya-tanya. Ternyata selidik punya selidik, hubungan kedua pria asal Brasil tersebut memang sedang tidak harmonis dan atmosir serta tensi di ruang ganti antara keduanya sedang tidak kondusif.

Penyebabnya, sejak kedatangan Leo, sapaan Leonardo, mengancam posisi utama Maicon yang kerap menempati bek kanan tanpa saingan. Sejak La Beneamata ditangani Leo, spot bek kanan ini kerap berganti individu.

Leo lebih menyukai Yuto Nagatomo dan Davide Santon untuk mengisi tempat lama Maicon, dan Maicon sendiri tak jarang hanya sebagai penghangat bench cadangan, seperti dilansir Yahoosports, Kamis (19/5/2011).

Hal tersebut tentu tidak disenangi Maicon yang juga bersaing dengan punggawa Barcelona, Daniel Alves untul berebut tempat utama di skuad tim Samba, terlebih, Copa America tinggal masalah hitungan hari.

Ketidakharmonisan ini memunculkan spekulasi Maicon yang mungkin akan hijrah. Terlebih kabarnya, pekan ini muncul rumor ketertarikan dua tim asal Turki, Fenerbahce dan Besiktas yang berminat menggunakan jasanya.

Tidak ada komentar: