Minggu, 09 Januari 2011

Leonardo: Inter Harus Enjoy Bermain


Inter Milan akan bermain di kandang Catania. Namun, pelatih Leonardo de Araujo memastikan tidak akan membuat pemain merasa terbebani menghadapi laga ini.

Penampilan diperlihatkan juara bertahan Serie A saat menghadapi Napoli. Javier Zanetti dkk menghajar tim tamu dengan skor 3-1 di Giuseppe Meazza, Jumat lalu. Menurut Leonardo, permainan seperti ini yang harus dipertahankan I Nerazzurri.

“Ada kenikmatan dalam bermain dan kami tidak bisa menyembunyikannya,” ujar Leonardo. “Antusias dan semangat bertarung para pemain saat melawan Napoli sangat luar biasa. Kami harus melanjutkan performa seperti ini saat melawan Catania.”

Leonardo pantas jumawa. Apalagi, lini depan Inter akan semakin dahsyat setelah Samuel Eto’o kembali bermain dari tiga kali larangan bertanding. Kendati demikian, Leonardo tetap tidak dapat memakai kiper utama Julio Cesar karena cedera.

“Beruntung, hukuman itu telah berakhir dan saya sangat mengharapkan kehadirannya. Saya ingin memainkan Eto’o,” tandas mantan pemain dan pelatih AC Milan tersebut dikutip Football- Italia, Minggu (9/1/2011).

Sumber
Okezone

Tidak ada komentar: