Sabtu, 12 Februari 2011

Sneijder: Kalahkan Juve Akan Buat Milan Semakin Tertekan



Bolanews Bintang Inter Milan, Wesley Sneijder, yakin jika timnya mampu mengalahkan Juventus dalam derby d'Italia, Minggu (13/2), maka rival sekota mereka, AC Milan, akan merasa semakin tertekan.

Bintang asal Belanda itu yakin Nerazzurri akan mampu memaksa Milan untuk turun dari puncak klasemen dan merebut kembali kesempatan mempertahankan Scudetto.

Sneijder juga yakin Milan yang saat ini sudah cukup mengalami tekanan karena penampilan Inter yang mulai menanjak akan semakin tertekan jika Nerazzurri mampu mengalahkan Juve saat mereka bertandang ke Olimpico Turin, Minggu (13/2).

"Jika kami mengalahkan Juventus dan terus menang, maka kami akan memberikan tekanan yang lebih kepada Milan dan Napoli, dan ini adalah apa yang kami inginkan," ujar Sneijder pada La Gazzetta dello Sport. "Pada akhirnya kita akan melihat siapa yang akan memenangkan Scudetto. Kami masih sang juara," tegas mantan pemain Real Madrid itu.

Kedatangan Leonardo ke Giuseppe Meazza diyakini telah mengembalikan antusiasme para pemain Nerazzurri setelah di bawah kepemimpinan Rafael Benitez mereka tampil buruk kecuali saat memenangkan Piala Dunia Klub. Sneijder pun membahas mengenai pelatih barunya itu dan sedikit mengomentari Benitez.

"Leonardo sangat memuaskan. Ia adalah pelatih yang bagus dan tahu benar bagaimana mengatur tim seperti yang dilakukan Jose Mourinho," ujar Sneijder. "Setiap orang senang setelah Leonardo datang," tambahnya.

"Benitez? Selalu mudah mengkomplain seorang pelatih yang telah pergi dan itu tidak bagus," tegas pemain berusia 26 tahun itu. "Itu adalah masa- masa yang sulit baginya dan kami. Namun, Benitez memang tidak berhak mengatakan apa pun tentang tim medis di sini atau sang presiden (Massimo Moratti)," tutupnya.

Tidak ada komentar: