Kamis, 24 Februari 2011

Sneijder Waspadai Kemampuan Robben


Wesley Sneijder vs Arjen Robben

Bolanews Gelandang serang andalan Inter Milan, Wesley Sneijder, angkat bicara soal pemain Bayern Muenchen yang patut diwaspadai timnya saat kedua tim bertemu di babak 16 besar LC. Pemain itu tidak lain tidak bukan adalah Arjen Robben.

Seperti lansiran dari Voetbal International, Rabu (24/2), Sneijder mengakui bahwa rekan satu timnya di timnas Belanda itu adalah sebagai pemain yang paling berbahaya di kubu Bayern Muenchen saat ini.

Setelah sempat berhadapan di partai puncak Liga Champion musim lalu, kedua mantan punggawa Real Madrid itu akan kembali bertemu di ajang Liga Champion, tapi kali ini di babak 16 besar.

"Sejauh ini Arjen adalah pemain yang paling penting bagi Bayern. Kami harus bisa memastikan bahwa dia tidak akan terlibat terlalu jauh dalam laga nanti malam. Dengan kehadiran dia, Bayern menjadi 50% lebih baik dan mereka (Bayern) menjadi tim yang lengkap," ujar Sneijder.

"Tanpa dia, mereka kerap kesulitan. Tapi, sejak dia kembali ke tim, Bayern juga kembali meraih kemenangan. Mereka kembali mencetak banyak gol dan Arjen terlibat di sebagian besar gol Bayern itu," lanjut mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

"Kami ingin mendapatkan hasil bagus di leg pertama. Akan sangat berbahaya buat kami jika mengandalkan hasil positif di laga tandang. Kami memiliki skuad yang sempurna dan tidak ingin kebobolan serta mendapatkan hasil maksimal," tutur Sneijder menyoal target yang dicanangkan timnya di leg pertama babak 16 besar LC, kontra The Bavarians, nanti malam.

Tidak ada komentar: