Minggu, 20 Maret 2011

Figo Lega Inter Milan Tak Jumpa Raksasa Spanyol


AKSIBINTANG.COM Duta Inter Milan Luis Figo mengaku lega karena Nerazzurri tidak bertemu tim kuat Real Madrid atau Barcelona di babak perempat final Liga Champions, melainkan Shalke 04.

Lebih lanjut lagi, dia optimistis Inter akan dapat menundukkan tim wakil Jerman itu dan melangka ke babak semifinal.

“Kami bahagia karena dalam hali ini tim tidak bertemu Real Madrid atau Barcelona. Namun, mereka semua kuat dan sulit dikalahkan di lapangan. Schalke menyingkirkan Valencia, sebuah tim yang kuat di Spanyol. Melawan Bayern, kami menunjukkan masih memiliki ambisi, serta kualitas individu pemain, ” bebernya seperti dilansir Goal.

“Jika kami mengeluarkan seluruh kemampuan kami di pertandingan nanti, maka saya yakin kami akan mampu memenagkan pertandingan. Semua orang menaruh harapan besar kepada kami. kami memiliki kans besar di babak ini dan performa kami terus mengalami peningkatan. Kami tampil dengan baik dalam beberapa pertandingan, ” tandasnya.

Inter seperti berjodoh dengan tim Jerman. Setelah sukses menyingkirkan Bayern Muenchen di perdelapan final, Inter kini harus berhadapan dengan tim Jerman lainnya Schalke 04.

Inter akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 5 atau 6 April mendatang. Kemudian, Inter giliran bertandang ke Schalke 12 atau 13 April mendatang.

Tidak ada komentar: