Minggu, 06 Maret 2011

Kharja: Saya Akan Cetak Gol Untuk Inter


BOLA.NET Houssine Kharja akan kembali bertemu dengan klub yang ditinggalkannya di bulan Januari lalu, namun dia mengisyaratkan bahwa tidak ada waktu untuk sentimentil, dia bahkan berjanji akan mencetak gol.

"Saya berharap akan menciptakan gol bagi Internazionale," yakin Kharja.

Gelandang Maroko tersebut, menjadi salah satu pemain yang didatangkan di transfer kedua Seri A, dan sejauh ini telah menunjukkan kapasitasnya dan memberikan kontribusi yang cukup baik bagi Inter.

"Saya menjalani satu setengah musim di Genoa dan memiliki banyak teman di sana, saya tetap berhubungan dengan beberapa pemain di sana, seperti, Giandomenico Mesto, Miguel Veloso dan juga Rafinha," ujarnya pada Inter Channel.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dan ini pertama kalinya kami berlatih tanpa adanya gangguan, kami hanya fokus dan menyiapkan segalanya untuk pertandingan ini."

"Pertandingan ini tidak akan mudah, tapi kami bermain sesuai dengan yang kami tahu dan kami mendapatkan support dari para fans, lalu kami akan dapatkan tiga poin."

"Khusus untukku, saya berharap dapat bermain dan mencetak gol untuk Inter," yakinnya.

Tidak ada komentar: