Sabtu, 02 April 2011

JELANG DERBY DELLA MADONINNA : Turunkan Saya Leonardo!


AKSIBINTANG.COM Bomber Inter Milan Diego Milito merasa fit dan berharap diturunkan oleh pelatih Leonardo dalam derbi bertajuk Della Madoninna menghadapi AC Milan.

Bomber berkebangsaan Argentina itu absen membela Inter sejak Februari lalu akibat dibekap cedera paha dalam pertandingan menghadapi AS Roma. Namun, sejak 13 Maret lalu, Milito sudah mampu mengikuti proses pelatihan penuh bersama rekan-rekan lainnya.

Kini, bomber berusia 31 tahun itu sudah merasa fit dan berharap diturunkan dalam pertandingan derbi Della Madoninna yang akan berlangsung pada 2 April mendatang

“Saat ini saya dalam kondisi yang baik. Masalah cedera telah berlalu. Kami berharap tak ada hal lain yang terjadi pada saya. Sejauh ini saya sudah berlatih bagus dalam 20 hari terakhir, ” tuturnya seperti dilansir Il Corriere della Sera.

“Sekarang saya memikirkan untuk bisa kembali. Leonardo perlu menjawabnya dan dialah yang akan memutuskannya. ”

“Yang pasti masih ada tiga laga yang masih harus dimainkan lagi sepanjang 2-9 April mendatang. Nah kita lihat saja nanti, ” tandasnya.

Tidak ada komentar: