Kamis, 28 April 2011

Moratti Ingin Satukan Tevez & Park Ji- sung

CARLOS TEVEZ

VIVANEWS Presiden Inter Milan Massimo Moratti punya rencana besar memboyong 2 pemain kondang Premier League, Park Ji-sung dan Carlos Tevez.

Keduanya sempat bermain bersama di Manchester United sebelum akhirnya Tevez menyeberang ke Manchester City.

Untuk kasus Tevez, tawaran Inter sebesar 30 juta euro, awal pekan ini, memang sempat ditolak Manchester City. Tevez diharapkan Moratti akan menjadi tandem yang pas bagi Samuel Eto'o di lini depan Nerazzurri.

PARK JI-SUNG

Jika ketertarikan Inter kepada Tevez bukan lagi menjadi kejutan, lain cerita dengan Park Ji-sung. Moratti rupanya juga terkagum dengan sepak terjang gelandang Manchester United ini.

Dilansir Calciomercato, Rabu 27 April 2011, Moratti telah mengutus agen Federico Pastorello untuk melakukan negosiasi dengan manajemen Iblis Merah. Kontrak gelandang Korea Selatan ini di Old Trafford tinggal satu tahun lagi.

Namun harapan Inter mendapatkan Park Ji-sung tentu tak akan mudah. Sir Alex Ferguson tentu akan mati-matian mempertahankan gelandang lincah Korsel ini. Selain itu, Park juga telah menjadi bagian penting dari skuad Iblis Merah saat ini.

Menariknya, MU sendiri tengah mengincar gelandang Inter, Wesley Sneijder. Bukan tak mungkin, kedua klub elit Eropa ini akan melakukan tukar guling pemain musim panas ini.

Tidak ada komentar: