Senin, 16 Mei 2011

Bahagianya Samuel


DETIKSPORT Walter Samuel pernah berjanji untuk kembali ke lapangan sebelum musim ini berakhir. Kini, bek asal Argentina ini pun berbahagia karena bisa memenuhi janjinya tersebut.

Samuel mengalami cedera lutut parah saat Inter Milan bertemu Brescia, 6 November silam. Untuk menyembuhkannya, dia pun menjalani operasi anterior cruciate ligamen dan collateral ligamen pada lutut kanannya.


"Saya akan kembali ke lapangan sebelum akhir musim," janji Samuel saat itu.

Janji tersebut dia penuhi saat Inter berhadapan dengan Napoli, Senin (16/5/2011) dinihari WIB. Samuel masuk pada menit ke-77 untuk menggantikan Andrea Ranocchia.

"Saya merasa baik dan senang bisa bermain pada menit-menit akhir pertandingan ini," kata Samuel di situs resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada staf medis atas kerja mereka setelah cedera saya, keluarga yang selalu mendukung saya, dan semua fans," sambung mantan pemain AS Roma dan Real Madrid ini.

"Saya percaya diri. Setelah operasi, saya berbicara dengan dokter, Benazzo dan Combi, yang selalu mengingatkan saya agar tak buru- buru kembali ke lapangan. Tapi, mereka melihat saya mampu melakukannya. Sekarang, saya sangat bahagia," tuntasnya.

Tidak ada komentar: