Kamis, 19 Mei 2011

"Hazard Belum Siap ke Inter"


OKEZONE Bintang muda Lille OSC Eden Hazard disebut-sebut sebagai salah satu incaran Inter Milan. Namun, seorang agen pemain, Federic Guerra berani mengklaim, gelandang internasional Belgia belum siap hijrah ke Italia.

Bukan rahasia umum, jika Presiden Inter Massimo Moratti mengaku tertarik dengan talenta Hazard. Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, gelandang serang kelahiran 20 tahun silam gencar dikabarkan bakal melanjutkan karier di Serie A.

Di tengah rumor tersebut, Federic Guerra mencoba angkat bicara. Agen asal Prancis justru memastikan, Hazard belum memiliki keyakinan besar untuk menjajal kemampuannya bersama Nerazzurri.

“Saya tidak tahu jika sudah ada pembicaraan (transfer). Yang jelas, dia (Hazard) belum siap ke Inter. Kompetisi di Italia cukup keras dan berada di ruang ganti bersama para bintang, baginya sangat sulit,” demikian prediksi Guerra.

“Dia masih 20 tahun. Memang, Liga Champions akan membuat performanya lebih baik. Tapi jika saya sebagai agennya, saya akan katakan ke Inter: Terima kasih, kami akan menunggu sampai tahun depan,” tutupnya, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (19/5/2011).

Sebelumnya, Hazard memang menuturkan dirinya berminat melanjutkan kiprah di klub besar, dan Italia sebagai salah satu tujuannya. Namun gelandang berpostur 170 cm menegaskan, saat ini bukan momen tepat baginya untuk hijrah.

Tidak ada komentar: