Sabtu, 21 Mei 2011

Inter Makin Dekat Dapatkan Banega


OKEZONE Ambisi Inter Milan memboyong Ever Banega mendekati kenyataan setelah La Beneamata mengajukan tawaran resmi kepada Valencia.

La Beneamata memang terus menjadi “darah” baru untuk memperkuat tim musim depan. Awalnya, skuad yang diarsiteki Leonardo Araujo ini meminati gelandang FC Porto, Fernando.

Namun, juara Europa League sepertinya keberatan melepas salah satu aset terbaik mereka. Perhatian beralih kepada Banega setelah peluang mendapatkan Fernando kecil, demikian dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Jumat (20/5/2011).

Inter telah mengajukan tawaran delapan juta euro demi memuluskan transfer pemain internasional Argentina ke Giuseppe Meazza. Valencia juga sepertinya tak akan keberatan melepas Banega demi mendapatkan tambahan dana segar.

Banega bergabung bersama Los Che setelah diboyong dari Boca Junior pada 2008 lalu. Di awal kiprahnya di La Liga, Banega sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid selama semusim, tapi setelah itu kembali ke Mestalla dan membantu klub finis di peringkat tiga klasemen.

Tidak ada komentar: