Kamis, 05 Mei 2011

Samuel Eto’o Ingin Gantung Sepatu Di Inter


AKSIBINTANG Samuel Eto’o tampaknya enggan berpaling dari Inter Milan. Striker veteran asal Kamerun dikabarkan berniat mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama skuad Nerazzurri.

Memang, masa kontrak Eto’o di Inter masih tersisa hingga musim panas 2014 mendatang. Kendati eksistensi dirinya di Giuseppe Meazza terbilang aman hingga tiga tahun lagi, namun striker 30 tahun menginginkan perpanjangan masa kontrak.


Corriere dello Sport, Kamis (5/5/2011) melaporkan, Eto’o menyimpan hasrat bertahan di Inter hingga dirinya memutuskan gantung sepatu. Ya, meskipun terbilang sudah memasuki usia veteran, striker yang bergabung dengan Inter pada Juli 2009 belum kehilangan tempat di skuad utama, terbukti dengan 32 gol yang dibukukan sepanjang 62 penampilan.

Di musim pertamanya bersama Nerazzurri, Eto’o turut mempersembahkan gelar treble di bawah arahan Jose Mourinho. Sah saja jika mantan striker Barcelona menyimpan keinginan kuat menutup kariernya di Inter, terlepas dari hilangnya peluang mempertahankan Scudetto yang nyaris digenggam AC Milan.

Tidak ada komentar: