Selasa, 24 Mei 2011

Tawaran Moratti Untuk Sanchez: Rp241 M Plus 3 Pemain!


BOLA.NET Presiden Inter Milan, Massimo Moratti sudah melakukan pembicaraan dengan Udinese mengenai bintang mereka, Alexis Sanchez.

Moratti sudah bertemu langsung dengan Gino Pozzo, putra mahkota dari presiden Udinese, Giampaolo Pozzo pada hari Senin untuk mendiskusikan kemungkinan memboyong bintang asal Chili itu.

Seperti yang dilaporkan Corriere della Sera, pihak Inter sudah mengajukan tawaran berupa uang tunai sebesar 20 juta euro plus tiga pemain sekaligus dalam paket penawaran mereka. McDonald Mariga dan Joel Obi diikutkan dalam paket tukar, ditambah Philippe Coutinho sebagai pemain pinjaman. Bahkan, bek sayap bermasa depan cerah yang sempat dipinjamkan ke Cesena selama 6 bulan terakhir,Devide Santon, juga disebut-sebut termasuk dalam penawaran ini.

Udinese sendiri dikabarkan masih menimbang- nimbang tawaran Moratti tersebut. Sebab, bukan Inter saja yang tertarik dengan Sanchez, beberapa klub raksasa Eropa juga sudah menawar sang gelandang.

Hari Minggu lalu Bianconeri dari Friuli ini sempat mengakui sudah menolak tawaran untuk Sanchez sebesar 35 juta euro (sekitar 422 miliar rupiah). Tawaran itu diyakini berasal dariManchester City. Barcelona, Chelsea, AC Milan dan Juventus juga dikabarkan tertarik dengan gelandang yang sempat tampil di Piala Dunia Afrika Selatan lalu itu.

Tidak ada komentar: