Kamis, 02 Juni 2011

Inter Ingin Beli De Rossi


BOLA.NET Raksasa Italia, Inter Milan sedang menjalankan misi ambisius mereka, Nerazzurri disebut-sebut sedang coba memboyong Daniele De Rossi ke Giuseppe Meazza.

Musim kapten kedua AS Roma tersebut tak bisa dibilang indah selama di Ibu Kota, mengingat musim depan mereka hanya akan berpentas di Liga Europa.

Situasi kontrak miliknya pun membuat Inter juga tertarik, kerja sama de Rossi dengan Il Lupi tinggal semusim lagi, sementara itu pemilik baru Thomas Di Benedetto belum juga memberinya sodoran kontrak anyar.

Berdasarkan rumor yang terus bertiup dari Italia hari kemarin, Inter siap memberikan uang besar kepada Roma plusThiago Motta agar mereka diijinkan memboyongnya dari Olimpico.

Jika memang Roma menjual De Rossi tentu langkah tersebut akan terlihat tidak populer di mata para Romanista,mengingat ia adalah produk asli binaan akademi Roma.

Telah berseragam Giallorossi sebanyak lebih dari 200 kali dan dijuluki "Capitan Futuro" oleh para fans tim berlogo serigala tersebut, ia cikal bakal penggantiFrancesco Totti kelak sebagai La Bandiera Roma.

Tidak ada komentar: