Sabtu, 11 Juni 2011

Michael Essien: Saya Tidak Ke Inter Milan


GOAL.COM Dalam bursa transfer musim panas ini, Essien diberitakan diminati dua klub asal Milan, AC Milan dan Inter Milan. Ia juga dikabarkan mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea.

Kabar itu langsung dibantah oleh gelandang Chelsea ini. Ia tidak ingin membuat keputusan sebelum mengetahui situasi apa yang akan terjadi di Chelsea, termasuk siapa yang akan menjadi pelatih baru.

"Saya tidak peduli sama sekali dengan rumor yang berkembang mengenai saya. Saya lebih baik bersikap tenang dan menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya," ungkapnya pada talkSPORT.

"Saya masih terikat kontrak dengan Chelsea dan belum berminat untuk pindah ke klub lain, termasuk ke Inter atau ke klub lainnya."

Mantan pemain Lyon ini sudah 149 kali bermain di Liga Primer Inggris untuk Chelsea sejak bergabung pada 2005. Masalah cedera kerap membuatnya absen di beberapa pertandingan baik di Chelsea maupun tim nasional Ghana.

Tidak ada komentar: