Rabu, 15 Juni 2011

Moggi : Inter Atau City Klub Sanchez Selanjutnya


AKSI BINTANG Luciano Moggi, mantan Direktur Umum Juventus optimis jika Inter Milan di posisi terdepan untuk mendapatkan bomber Udinese, Alexis Sanchez. Menurut dewa transfer Juve itu, pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo sengaja mengulur transfer Sanchez karena menunggu tawaran yang lebih besar.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan sempat berada di posisi terdepan menyusul keberhasilan mereka mendapat kesepakatan pribadi dengan pemain Cile tersebut. Namun, menurut media-media Spanyol, berhubung dana transfer Barca hanya 45 juta euro (sekitar Rp 555 miliar), kubu Catalan terpaksa perlahan mundur. Ini karena mereka juga masih mengejar Cesc Fabregas dari Arsenal.

“Pozzo menggertak ketika ia mengatakan Udinese ingin menjaga Sanchez. Pada kenyataannya, ia hanya mencoba untuk memicu perang harga di antara klub-klub yang tertarik,” analisis Moggi.

“Inter dan Manchester City adalah dua kandidat paling serius untuk menarik Sanchez dari Udinese. Saya percaya, Inter memimpin perburuan di depan klub Inggris tersebut,” pungkas Moggi.

Tidak ada komentar: