Senin, 06 Juni 2011

Sneijder Minta Gaji Tinggi Di Manchester


AKSI BINTANG Wesley Sneijder, playmaker Inter Milan sedang mengalami dilema. Hal ini dikarenakan duo Manchester sama-sama menyatakan minatnya terhadap gelandang Inter dan Belanda tersebut. Harga pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan akan mencapai angka 30 juta pound.

Meski sempat menegaskan komitmennya tetap berkostum Nerazzurri di musim depan, tampaknya Sneijder mengalami dilema sejak keseriusan The Red Devils dan The Citizens. Buktinya, seperti yang dilansir Daily Mirror, seusai mengunjungi Inggris pekan lalu, Sneijder terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, guna menemui istri yang baru dinikahinya setahun lalu, Yolanthe Cabau van Kasbergen. Dipastikan, Sneijder meminta saran dari sang istri yang tengah menunaikan tugasnya sebagai model di California.

Ditambah lagi Sneijder sudah mengajukan tuntutan yaitu gaji sebesar 200 ribu pound per minggunya. Kondisi yang diyakini akan dengan mudah diluluskan City. Pun demikian dengan MU yang musim lalu menyodorkan gaji baru 250 ribu pound per minggu bagi pemain bintangnya Wayne Rooney.

MU disebut-sebut berada di urutan utama karena MU sangat butuh sosok pengganti Paul Scholes. Agen Sneijder, Soren Lerby, dikabarkan telah bertemu dengan Sir Alex Ferguson di London sebelum laga tandang MU melawan West Ham United.

Di lain pihak, City pun bergerak dengan memberi instruksi Chief Executive Klub Garry Cook dan Administrator Sepakbola Brian Marwood yang tengah berada di AS untuk mendekati Sneijder dan istrinya. Selain itu, City berharap pada Nigel de Jong, gelandang bertahan andalan Roberto Mancini, yang menjadi sohib Sneijder.

So Sneijder, mau Pilih mana?

Tidak ada komentar: