Rabu, 26 Januari 2011

Giliran Napoli Ancam Inter


Napoli vs Inter

DetikSport Leonardo menuntut skuad Inter Milan bangkit usai menelan kekalahan atas Udinese. Namun upaya melakukan comeback tak akan mudah karena lawan yang menunggu adalah Napoli.

Setelah lima kemenangan di lima pertandingan pertamanya bersama Leonardo, Inter akhirnya takluk di tangan Udinese akhir pekan lalu. Nerazzurri bertekuk lutut dengan skor 1-3.

Tengah pekan ini Inter punya peluang untuk bangkit dari kekalahan tersebut saat harus berlaga di babak perempatfinal Coppa Italia. Namun perjuangan Zavier Zanetti cs dipastikan tak akan mudah karena lawan yang mereka hadapi adalah Napoli.

"Napoli telah bekerja dengan baik belakangan ini dan saya berharap tim yang sama dengan yang saya hadapi di awal Januari. Atmosfer di San Paolo akan hebat dan saya berharap ini pertandingan yang penting," sahut Leonardo di Football Italia.

Peluang Inter menang jelas tetap terbuka lebar dalam laga tersebut, namun tim tamu harus waspada lantaran performa Napoli kini sangat meyakinkan. Di Liga Italia mereka kini duduk di posisi dia klasemen dengan cuma terpaut empat angka atas AC Milan.

Pertemuan terakhir Inter dan Napoli terjadi di Seri A pada awal Januari lalu. Saat itu dalam laga di Giuseppe Meazza, Inter menang meyakinkan dengan skor 3-1.

"Tampil konsisten adalah kewajiban untuk tim- tim yang ingin menang. Ada motivasi di sini karena kami menghadapi tim yang dalam kondisi baik," tuntas Leonardo.

Tidak ada komentar: