Jumat, 07 Januari 2011

Inter Gaet Titisan Thierry Henry


Perburuan Inter Milan ternyata tidak berhenti pada transfer Andrea Ranocchia saja. Belakangan, direktur olahraga I Nerazzurri, Marco Branca, mengakui timnya sudah berhasil mendapatkan striker belia asal Feyenoord, Luc Castaignos.

Perekrutan kali ini dinilai sangat istimewa karena Castaignos baru berusia 18 tahun. Hal itu kian mengindikasikan Inter berupaya membangun pondasi timd engan mengandalkan pemain- pemain belia. Pada awal musim, Inter sudah memboyong Philippe Coutinho dan menarik kembali Jonathan Biabany.

Sayang, pihak Inter belum memastikan apakah akan langsung membawa Castaignos, atau menunggu hingga Juni 2012. Pasalnya Inter juga berpikir agar Castaignos bsia lebih dulu menimba pengalaman bermain bersama Feyenoord sebelum merasakan persaingan di Giuseppe Meazza.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Feyenoord. Dia (Castaignos) punya talenta, dan kami sangat berminat dengannya. Tapi kami belum memastikan apakah dia akan datang sekarang atau Juni 2012. Nelosn Rivas akan menjad bagian transfer, meski dia juga ditawar klub lain."

Di usia yang baru 18 tahun, Castaignos memiliki kecepatan dan akselerasi yang membuatnya kerap disamakan dengan eks striker Arsenal dan Barcelona, thiery Henry. Sepanjang musim ini, dia sudah mencetak 19 gol bersama Feyenoord.

Sumber
duniasoccer

Tidak ada komentar: