Jumat, 07 Januari 2011

Ronaldinho Pergi Karena Leonardo


Ronaldinho akhirnya buka suara terkait keputusannya meninggalkan AC Milan meski masih menyisakan kontrak enam bulan. Dinho ternyata sudah memikirkan kepergiannya setelah Leonardo Araujo hengkang akhir musim lalu.

Keputusan manajemen Milan mendepak Leonardo ternyata amat disayangkan Dinho. Hal ini diakuinya saat menggelar konferensi pers bersama Milan.

“Saya bahagia dengan kepemimpinan Leonardo, tapi kepergiannya dan perubahan sistem membuat saya memutuskan kembali ke Brasil,” ujar Dinho yang didampingi agennya, Roberto De Assis, serta wakil presiden Adriano Galliani.

“Saya masih merasa menjadi bagian penting untuk Piala Dunia Brasil empat tahun mendatang. Saya bicara dengan Galliani, dia menghargai permintaan saya dan itu membuat saya senang,” lanjut mantan pemain terbaik dunia.

“Saya menjalani pengalaman luar biasa dan setelah dua setengah musim, saya hanya memiliki memori indah bersama Milan,” kenang mantan pilar Barcelona, disitat Football Italia, Jumat (7/1/2011).

Dalam kesempatan tersebut, Dinho juga menegaskan belum mengikat kontrak dengan klub yang meminatinya, Gremio, Palmeiras, Corinthians dan Flamengo.

“Saya masih bicara dengan empat klub tesebut. Hal tersulit adalah meyakinkan Milan. Saya meminta mereka lebih sabar karena kliennya saya ingin menang di Brasil, tapi kami sulit mencapai kesepakatan,” jelas agen De Assis.

Sumber
Aksibintangcom

Tidak ada komentar: