Rabu, 05 Januari 2011

||Ivan Cordoba Ingin Bertahan Lama Di Inter Milan


Setelah 11 musim membela Inter Milan, loyalitas Ivan Cordoba sama sekali tidak berkurang. Ia bahkan menegaskan jika memungkinkan ingin menghabiskan karirnya di Inter Milan.

"Saya masih bangga mewakil Inter Milan. Saya akan memberikan semua yang saya bisa, dengan sepenuh hati saya untuk Inter Milan," katanya menegaskan loyalitasnya, Rabu (5/1).

Cordoba juga menyatakan Inter Milan di tangan pelatih yang baru, Leonardo, kini memiliki gairah yang baru.

"Latihan pertama di tahun yang baru berjalan baik. Kami bersenang-senang dan saya rasa tim ini perlahan tapi pasti kembali ke performa terbaiknya," kata Cordoba di Inter Channel.

"Setelah setahun kami memenangi semuanya, sangatlah menyenangkan elihat ratusan fans di sini menyemangati kami di tempat latihan. Pelatih yang baru juga memperjelas apa yang ia inginkan dari kami, dengan harapan kami bisa memahami rencananya, karena kami tak punya waktu banyak bermain dengan taktik dengan banyaknya pertandingan di depan mata," paparnya.

Sumber
Goalcom

Tidak ada komentar: