Rabu, 05 Januari 2011

||SBY Bakal Hadir di Kick Off LPI?


Sebuah kejutan bisa jadi bakal tergelar di partai pembuka Liga Primer Indonesia, Sabtu (08/01) nanti di Solo. Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, dikabarkan bakal hadir secara langsung dalam gelaran tersebut.

Menurut beberapa sumber, disebutkan saat ini kubu LPI berusaha untuk mengundang SBY dalam acara tersebut. Menurut sumber tersebut, apabila SBY hadir dalam acara tersebut, ini akan merupakan sebuah pukulan telah bagi PSSI, yang selalu mengklaim bahwa LPI merupakan kompetisi ilegal.

Pihak LPI sendiri tidak secara tegas menampik tengara ini. "Ya, hal ini sedang kita usahakan. Namun, masih belum ada kepastian mengenai hal ini," ungkap Media and Communication Director LPI, Abi Hasantoso.

Sementara itu, sejauh ini, pihak istana mengaku belum mengetahui perihal undangan tersebut. “Sampai saat ini yang saya tahu belum ada permintaan atau permohonan kepada bapak presiden untuk menghadiri liga yang dimaksud (LPI). Jadi, belum dipastikan, perlu saya cek ke bagian administrasi suratnya,” ungkap Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, seperti dikutip dari Kompas.

Lebih lanjut, Julian mengakui bahwa Presiden belum mengetahui mengenai permasalahan yang terjadi antara PSSI dengan pihak penyelenggara LPI. Karena itulah, dia enggan berkomentar lebih banyak mengenai hal ini.

"Sampai saat ini belum dilaporkan adanya kasus tersebut, jadi saya belum bisa menyampaikan tanggapan mengenai itu," ujarnya.


Sumber
Bolanet

Tidak ada komentar: