Minggu, 23 Januari 2011

Moratti Telah Jatuh Hati dengan Leonardo



Okezone Presiden Inter Milan Massimo Moratti sudah jatuh hati dengan Leonardo. Moratti sama sekalu tidak berniat mengganti posisi pelatih, sekalipun seorang Jose Mourinho kembali ke Giuseppe Meazza.

Mourinho sedang mengalami massa sulit dengan Real Madrid. Pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan berselisih paham dengan presiden Madrid Florentino Perez dan pejabat lainnya, Jorge Valdano. Kabar ini membuat spekulasi Mou akan kembali ke Inter mencuat.

"Saya tidak tahu tentang kabar itu. Saya harus mengatakan bahwa Mourinho adalah seorang professional. Saya pikir dia akan melakukan tugasnya dengan baik di Real Madrid," kata Moratti kepada RAI tv, Minggu (23/1/2011).

Suksesor pertama Mourinho yang ditunjuk Inter adalah Rafa Benitez. Sayang, Benitez harus mengakhiri kontraknya lebih cepat setelah dipecat pada Desember lalu.

"Naluri saya mengatakan Leonardo adalah orang yang tepat. Dalam pandangan saya, dia adalah orang dengan kualitas yang baik dan akan membawa tim ini mempertahankan kesuksesan," tutup Moratti.

Tidak ada komentar: