Minggu, 23 Januari 2011

Moratti Tepis Isu Kembalinya Mourinho



DuniaSoccer Desas-desus kembalinya Jose Mourinho untuk menukangi Inter Milan, perlahan mulai ditepis. Presiden Inter sendiri, Massimo Moratti yang langsung menyatakan hal tersebut.

"Saya tidak tahu mengenai isu kembalinya Mourinho. Yang dapat saya katakan hanya Mourinho seorang profesional. Dan, saya rasa dia bahagia di Real Madrid," jelas Moratti kepada RAI .

"Apa yang bisa saya lakukan jika Mourinho kembali? Saya harap tidak ada pertanyaan tentang hal itu sekarang. Dan, saya juga tidak ingin melakukan pergantian pelatih," lanjutnya.

Kalimat terakhir Moratti tampaknya menjelaskan posisi yang kuat untuk pelatih Leonardo. Ya, Moratti memang mengaku gembira bisa menggaet Leonardo untuk menukangi tim miliknya.

"Insting saya berkata Leonardo merupakan orang yang tepat. Dia seorang yang memiliki banyak kemampuan dan bisa memberikan perubahan bagi Inter," puji Moratti.

Tidak ada komentar: