Selasa, 08 Februari 2011

Debut Fantastis Nagatomo Bersama Inter



Okezone Yuto Nagatomo tengah girang. Pasalnya, bintang asal Asia ini menjalani debutnya bersama Inter Milan secara fantastis.

Bagaimana tidak, Nagatomo yang baru masuk di pertengahan babak kedua, turut berperan saat membawa juara bertahan Serie A tersebut mengalahkan AS Roma 5-3 di Giuseppe Meazza, Senin dini hari kemarin.

Nagatomo mengaku senang bisa mengenakan kostum Biru Hitam kebanggaan I Nerazzurri. Pemain pinjaman Cesena ini berharap mendapatkan kesempatan untuk tampil di tim barunya ini. “Stadion di Milan ini memang luar biasa,” ujar Nagatomo.

“Saya tidak bisa tidur karena sangat senang dan ketika saya masuk ke lapangan, jantung saya berdetak dengan kencang. Saya siap memberikan terbaik, namun saya juga siap membantu serangan tim ini, ” lanjut pemain asal Jepang itu.

Nagatomo memang tengah menjadi berita utama di media Jepang sejak memutuskan bergabung dengan Inter. Namun, bek sayap yang bersinar di Piala Asia ini mengaku kerasan bermain bersama pasukan Leonardo Arraujo.

“Lingkungan dan skuad tim ini sangat fantastis. Semua orang menyambut saya dengan tangan terbuka dan membuat saya salah satu dari mereka dengan cepat, ” tandas bintang muda 24 tahun dikutip Goal, Selasa (8/2/2011).

Tidak ada komentar: