Selasa, 22 Februari 2011

Inter dalam Gairah Baru



Beritabola Kedatangan Leonardo membuat Inter Milan dibekap gairah baru. Periode transisi dinilai sudah berlalu dan mereka kini merasa sedang meniti jalan yang lebih menjanjikan.

Inter sempat terseok-seok di paruh pertama musim ini di bawah kendali pelatih Rafael Benitez. Namun semenjak ditangani Leonardo, permainan mereka membaik dan grafiknya menanjak lagi.

Saat ini di klasemen sementara Seri A La Beneamata berada di peringkat tiga, tertinggal lima poin dari AC Milan. Dari sebelas pertandingan terakhirnya di tahun 2011, mereka berhasil memenangi sembilan di antaranya.

"Wajar kalau kami merasa lelah. Januari dan Februari itu memang menyiksa. Tapi sekarang sudah baik dan pertandingan-pertandingan selanjutnya, seperti melawan Bayern Munich, berarti sudah tidak ada lagi rasa capek. Akan dilupakan," demikian Stankovic dilansir Football Italia, menjelang duel timnya melawan Bayern di Liga Champions Rabu malam.

Salah satu deputi kapten Nerazzurri itu juga memuji pemain-pemain baru yang digaet timnya di musim dingin seperti Giampaolo Pazzini, Yuto Nagatomo, dan Andrea Ranocchia. Nama terakhir dinilainya yang paling mengejutkan.

"Yang bikin saya tercengang dari Ranocchia adalah ketenangan, kekuatan dan keyakinannya di usia yang masih muda. Ya, Anda bisa katakan, dia bisa jadi Alessandro Nesta baru," puji Stankovic pada bek 23 tahun pinjaman dari Bari itu.

Tidak ada komentar: