Selasa, 22 Februari 2011

Leo: Kekalahan Bayangi Bayern



Bola.net Pelatih Internazionale, Leonardo, meyakini bahwa kekalahan Bayern Munich di final Liga Champion musim lalu, akan menghantui klub berjuluk Hollywood.

Seperti sudah ditakdirkan, Inter akan kembali bertemu dengan Bayern di Liga Champion musim ini, kedua tim akan bentrok di hari Kamis (24/02), di babak 16 besar.

"Akan selalu ada sesuatu dalam setiap pikiran pemain Bayern. Selalu ada sejarah tertentu dalam Liga Champion ketika dua tim besar berhadapan," kata Leonardo.

"Bayern akan membawa kembali kenangan yang sangat positif bagi Inter, karena kemenangan di final musim lalu. Kemudian dan banyak hal yang terjadi sekarang, tapi masa lalu itu akan selalu ada."

Inter hanya bermain buruk di awal musim ketika masih ditukangi oleh Rafael Bentiez. Mereka kini telah menemukan kembali ritme permainannya dan berhasil menduduki peringkat ke-3 di bawah Milan dan juga telah lolos ke semifinal Coppa Italia.

Bayern juga mengalami sedikti penurunan di musim ini dan lebih buruk dari Inter. Mereka berada di belakang Borussia Dortmund dengan selisih 13 poin, dan hampir pasti gagal mempertahankan gelar di musim ini.

Tidak ada komentar: