Minggu, 06 Februari 2011

Inter-Roma: Rivalitas Juara



Goal.com Kedua tim dipisahkan dua angka dengan Inter lebih unggul. Namun, mereka memiliki kesamaan, kedua tim memasang target scudetto di musim ini.

Jika begitu, kemenangan menjadi harga mati bagi Inter mau pun Roma. Inter tentunya dalam posisi diunggulkan karena bermain di kandang sendiri, di depan pendukungnya sendiri.

Secara statistik, Inter juga punya rekor lumayan atas Roma. Dua laga terakhir di final Coppa Italia dan Piala Super Italia dimenangi Inter. Selain itu, rapor dari pertandingan per pertandingan Inter juga bagus, selain kekalahan dari Udinese pekan lalu tentunya.

Tapi Roma juga tidak bisa dianggap remeh. Roma tak terkalahkan sejak 12 Februari 2005, dengan mencatatkan dua kemenangan dan tiga haisl imbang di Giuseppe Meazza. Hanya saja, masalah internal skuad Roma kerap menghalangi mereka untuk bisa menuai hasil bagus. Belum lagi sanksi skorsing pada Philippe Mexes.

Sedangkan Inter tanpa Dejan Stankovic, Lucio, MacDonald Mariga, Luca Castelazzi dan Walter Samuel, juga Cristian Chivu yang diskors empat pertandingan.

PREDIKSI SKUAD
INTER : Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Cordoba, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Thiago Motta; Sneijder; Eto ’o, Pazzini
ROMA : Julio Sergio; Cassetti, Juan, N Burdisso, Riise; Taddei, Perrotta, De Rossi, Simplicio; Borriello, Vucinic

PREDIKSI GOAL.COM : INTER 3-2 ROMA

Tidak ada komentar: