Jumat, 04 Februari 2011

Soal Tonjokan, Chivu Minta Maaf



Goal.com Bek Inter Cristian Chivu meminta maaf kepada bek Bari Marco Rossi yang tiba-tiba ditonjok oleh mantan pemain Ajax Amsterdam itu dalam pertandingan di San Nicola.

Chivu menyatakan kepada Sky Sports, "Itu sulit dijelaskan. Saya berbicara di sini untuk meminta maaf kepada Marco Rossi dengan segala harga diri yang masih saya miliki. Saya meminta semua orang yang menyaksikan pertandingan itu untuk memaafkan saya, terutama kedua anak saya yang suatu saat akan menyaksikan tayangan itu."

Rossi pun menerima permintaan maaf itu, meski masih sedikit kecewa.

"Hal-hal seperti ini selalu terjadi. Bukan kami yang harus menilai peristiwa ini, tetapi orang lain. Ini cukup memalukan karena kejadian itu dapat membantu kami (untuk meraih poin dari Inter). (Marco) Materazzi meminta saya untuk tenang karena saya juga bisa diberikan kartu merah," pikir Rossi kepada Datasport.

Tidak ada komentar: