Selasa, 01 Maret 2011

Nagatomo Idolai Maicon



Bola.net Bek sayap Inter Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo mengakui kalau ia mengidolakan rekan timnya, Douglas Maicon, meski ia tidak ingin menjadi pengganti bek Brasil itu.

Dalam laga melawan Sampdoria Senin (28/02) dini hari tadi, bek yang sukses mengantarkan jepang meraih Piala Asia tahun ini itu tampil prima. Ia dipercaya Leonardo untuk menggantikan Maicon yang absen, dan sering melakukan penetrasi yang membahayakan Il Samp.

"Itu berjalan dengan baik. Leo menugasi saya untuk lebih maju karena saya dianggapnya tercepat," kata Nagatomo mengomentari laga yang berakhir kemenangan bagi timnya itu.

Bek berusia 24 tahun itu mengakui ia tidak ingin menjadi pengganti atau merebut posisi Maicon. Yang ia inginkan hanyalah bisa mencapai level permainan setingkat bek Brasil itu. "Maicon masih menjadi idola saya, tapi saya tidak ingin menjadi penggantinya," ungkapnya.

"Fokus saya adalah mencapai levelnya," tegasnya.

Tidak ada komentar: