Selasa, 01 Maret 2011

Zanetti: Scudetto Diperebutkan Tiga Klub Saja



BOLA.NET Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, memastikan bahwa Scudetto Serie A musim ini hanya akan diperebutkan tiga klub saja, yakni AC Milan, Napoli, serta klubnya sendiri La Beneamata.

Meski faktanya Napoli dini hari tadi kalah 3-0 di San Siro, Javier belum mau mencoret nama mereka dari jalur persaingan, tiga klub inilah yang diramal Javier bakal berlomba secara ketat hingga musim berakhir.

"Terbebas akan hasil laga antara Napoli melawan AC Milan, saya sudah cukup senang dengan bagaimana cara tim kami sendiri bermain," ungkap sang pemain bertahan tersebut kepada Tuttosport.

"Liga ini sungguh hebat ada kesetaraan di musim ini, klub-klub setara, dan saya rasa akan ada tiga tim yang bakal terus bersaing hingga liga memasuki pekan-pekan terakhir,"

Pemain asal negara Argentina tersebut juga menambahkan bahwa ia sangat puas klubnya mampu melewati jadwal ketat yang sudah mereka lalui, dua bulan ke belakang mereka telah memainkan total 15 laga.

"Bermain dalam 15 laga dalam tempo waktu dua bulan jelas harus membuat kami membayarnya dengan sesuatu, kini kami punya waktu untuk bekerja keras dan mengumpulkan tenaga meski ada beberapa anggota yang masih cedera,"

Terkait peluang Inter di Liga Champions pemain veteran tersebut juga optimis defisit satu gol dari Bayern Munich masih bakal bisa dikejar, meski nantinya mereka harus bermain di Allianz Arena.

"Kami seratus persen percaya dengan kemampuan kami, kami akan pergi ke Jerman untuk memastikan langkah, kami paham betul ini bakal tidak mudah, namun kami pasti akan mencobanya segenap tenaga," janji Il Capitano Nerazzurri tersebut.

Tidak ada komentar: