Jumat, 29 April 2011

Milito Tak Mungkin balik ke Genoa


DUNIASOCCER Rumor soal niatan Genoa menarik kembali dibantah secara halus oleh Enrico Preziosi. Presiden I Rossoblu itu menilai langkah mengembalikan Milito ke Luigi Ferraris sangat sulit direalisasikan.

"Itu seperti halnya film fiksi sains. Sangat sulit diwujudkan meski Milito begitu mencintai klub dan kota ini," ujar Preziosi soal striker yang dilepasnya ke Inter pada musim panas 2009.

Salah satu alasan logis dari kesulitan itu adalah gaji Milito. Striker berusia 32 tahun itu mendapatkan uang saku per musim di Inter sebesar 4,5 juta euro. Sesuatu yang sulit dipenuhi di Genoa.

Selain soal Milito, Preziosi juga tak bisa memberikan pernyataan resmi soal masa depan pelatih Davide Ballardini. Dia masih belum mau membicarakan kontrak permanen pelatih yang didatangkannya, usai memecat Gian Piero Gasperini. "Saya tak ingin dalam situasi yang mengaruskan saya memecat pelatih ketika baru memimpin dalam hitungan bulan," tandasnya.

Beberapa nama memang sempat dikait-kaitkan untuk melatih Genoa musim depan. Mereka adalah Claudio Ranieri, Delio Rossi, dan Antonio Conte.

Tidak ada komentar: