Jumat, 29 April 2011

Jelang Cesena vs Inter Milan : Nerazzurri Kehilangan Sneijder


BOLANEWS Juara bertahan Italia, Inter Milan, saat ini tengah diterpa kabar yang cukup mengganggu. Jelang pertemuan mereka dengan Cesena, Sabtu (30/4), salah satu bintangnya, Wesley Sneijder, justru mengalami cedera.

Pelatih Inter Milan, Leonardo, mungkin harus memutar otak dan melakukan sesuatu bersama skuadnya tanpa bantuan playmaker asal Belanda itu ketika Nerazzurri bertandang ke kandang Cesena, Stadion Dino Manuzzi. Sneijder diragukan tampil setelah mengalami cedera betis saat tengah berlatih.

Sneijder meninggalkan tempat latihan pada Kamis sore setelah mengalami cedera pada betisnya itu, dan dengan segera Sneijder menjalani serangkaian tes untuk mengklarifikasi akan memakan berapa lama cedera yang dialaminya itu.

Inter berharap gelandang andalannya itu bisa segera fit tepat pada waktunya ketika mereka menghadapi Cesena, Sabtu (30/4). Namun, Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa masih harus dilihat lagi apakah Sneijder akan tampil menghadapi Cesena atau benar-benar harus beristirahat karena cederanya itu.

Selain Sneijder yang masih diragukan, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu sudah pasti harus tampil tanpa kehadiran Dejan Stankovic yang mengalami cedera pada pertandingan akhir pekan lalu, yang artinya pemain muda asal Brasil, Philippe Coutinho, akan menjadi pilihan Leonardo untuk berperan sebagai gelandang serang.

Tidak ada komentar: