Sabtu, 07 Mei 2011

Coutinho Ingin Tetap Bersama Inter


BOLANEWS Philippe Coutinho kabarnya akan dilepas sebagai pemain pinjaman musim depan. Meski begitu pemuda Brasil berusia 18 tahun itu sebenarnya berharap bisa tetap bersama Inter musim depan.

"Saya berharap bisa tetap disini, namun semua terserah Inter," kata mantan punggawa Vasco da Gama itu dikutip dari Inter Channel. "Namun bila bisa memilih, saya akan tetap disini."

Sejak datang ke Giuseppe Meazza awal musim lalu, gelandang serang muda ini memang jarang mendapat tempat di tim utama. Oleh karena itu, Nerazzurri berencana untuk meminjamkannya ke klub lain agar ia bisa lebih sering mendapat kesempatan bermain. Ada dua pilihan yang kemungkinan akan menjadi tempatnya 'menimba ilmu' musim depan, Fiorentina dan Chievo.

"Tempo permainan adalah masalah besar sejak kedatangan saya ke Italia, dibanding cara bermain saya di Brasil," lanjutnya. "Contohnya Wesley Sneijder yang bermain di posisi sama dengan saya, dia sangat cepat. Mungkin ini maslah terbesar yang saya dapat."

Ya, bagaimanapun Coutinho memang masih sangat muda. Di usia yang baru 18 tahun tentunya ia masih punya banyak kesmpatan untuk membuktikan diri sebagai salah satu pemain hebat untuk masa depan La Beneamata.

Tidak ada komentar: