Sabtu, 07 Mei 2011

Laga Emosional Pazzini Lawan La Viola


BOLA.NET Penyerang Inter Milan, Giampolo Pazzini akan menghadapi bekas klubnya, Fiorentina akhir pekan ini seraya mengungkapkan bahwa emosinya tak akan berpengaruh pada jalannya pertandingan.

Il Pazzo - julukan Pazzini, membela La Viola hampir selama empat tahun di rentang periode 2005 hingga 2009 sebelum hengkang ke Sampdoria.

"Emosi saya akan melayang tinggi akhir pekan ini," terangnya.

"Dalam sepak bola, semua orang mengambil jalannya sendiri-sendiri dan saya yakin saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan dimulai, saya hanya akan memikirkan permainan."

Pazzini juga mengungkapkan jika selebrasi yang khas dengan menunjukkan dua jari ke kedua pasang matanya, justru diilhami olehLuca Toni semasa keduanya menjadi rekan di Fiorentina.

"Hal itu dimulai di Florence dengan Toni," akunya.

"Ia akan menempatkan tangannya di depan telinga usai mencetak gol, jadi kebalikannya saya akan menunjuk ke kedua mata saya. Pada dasarnya kami saling mengolok dalam cara yang menyenangkan dan bersahabat."

Tidak ada komentar: