Minggu, 01 Mei 2011

'Ini Inter yang Sesungguhnya'


DETIKSPORT Inter Milan harus menunggu hingga periode injury time untuk bisa memetik kemenangan atas Cesena. Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan dalam laga tersebut menunjukkan Nerazzurri yang sesungguhnya.

Lebih dulu tertinggal, Inter sepertinya akan menelan kekalahan yang membuat Milan cuma butuh hasil imbang untuk merengkuh Scudetto. Namun skuad besutan Leonardo kemudian melakukan comeback gemilang setelah Giampaolo Pazzini melesakkan dua gol di masa injury time yang mengantar Inter menang 2-1.

Inter pun berhasil merapatkan jarak ke puncak klasemen dengan ada lima poin tersisa. Milan memang belum menjalani laga pekan ke-35, namun kemenangan susah payah atas Cesena setidaknya memperpanjang napas dalam persaingan merebut Scudetto.

Disebut Javier Zanetti, keberhasilan Inter membalikkan keadaan di menit akhir menunjukkan semangat mereka untuk tidak menyerah dalam perebutan Scudetto. Dalam pandangannya, Inilah Inter Milan yang sesungguhnya.

"Inilah Inter, Inter yang sesungguhnya. Inter yang lebih dari sekali bisa melakukan comeback dalam situasi yang sulit. Semangat tim yang selalu yakin dan tak pernah menyerah," sahut Zanetti di situs resmi klubnya.

Inter kini berharap Milan gagal meraih poin maksimal saat menjamu Bologna malam nanti. Jika itu terjadi peluang Inter mempertahankan gelarnya jelas makin besar, meski di dua pertandingan berikutnya ada dua lawan berat yang menunggu yakni Fiorentina dan Napoli.

"Kami tak pantas kalah dan setelah dalam posisi tertinggal kami mencoba bangkit dan kami berhasil melakukannya," tuntas pesepakbola asal Argentina itu.

Tidak ada komentar: