Minggu, 01 Mei 2011

Leonardo: Semua Sudah Kami Rencanakan


BOLA.NET Gol Internazionale di menit akhir, ditanggapi dengan bercanda oleh pelatih Inter Leonardo menurutnya, gol mereka pada menit akhir itu merupakan salah satu bagian dan rencana mereka.

Hingga menit akhir babak kedua, Cesena masih unggul 1-0, dan setelah masuknya Pazzini, Inter berhasil membalik keadaan dan memenangkan pertandingan.

"Oh, itu semua sudah direncanakan dengan sangat hati-hati," kata Leo dengan tertawa lepas.

"Semua sudah dikalkulasi, semua sudah terorganisasi sejak menit awal hingga akhir semuanya berlangsung dengan sempurna," tambahnya.

"Faktanya, pertahanan Cesena sangat baik dan kami terlalu lambat, terutama dalam penyerangan. Tak ada satupun yang menyangkal bahwa kami terlalu lelah karena bermain dalam banyak pertandingan, namun semuanya berubah sejak Pazzini masuk."

Hasil ini berarti membuat rival Inter di perebutan scudetto,AC Milan belum bisa bernafas lega, karena kemenangan Milan atas Bologna pun belum membuat Milan meraih scudetto musim ini.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami ingin mempertahankan peringkat kedua dan lolos ke Liga Champions, tanpa melupakan kesempatan kami di Coppa Italia. Adapun scudetto, kami masih berada di jalur perebutan juara," kata Leo yang juga mantan pelatih AC Milan ini.

"Kami berbeda lima poin dengan Milan dan segala sesuatu masih mungkin terjadi," tutup Leo.

Tidak ada komentar: