Sabtu, 28 Mei 2011

Leo Tak Butuh Pemain Baru


DUNIA SOCCER Banyak pihak beranggapan kegagalan Inter Milan musim ini disebabkan karena minimnya pemain berkualitas yang dimiliki La Beneamata. Di saat badai cedera menimpa, Javier Zanetti cs langsung kelabakan karena kualitas pemain cadangan tak sehebat para pemain inti.

Untuk menyiasati hal itu, banyak pengamat meyarankan agar manajemen La Beneamata tak sungkan untuk mengeluarkan kocek mereka dalam-dalam guna membeli pemain bintang.

Beberapa waktu lalu, rumor mengenai transfer La Beneamata sempat muncul kepermukaan. Untuk menambal lubang di lini belakang serta mempertajam daya dobrak, La Beneamata kabarnya akan menarik Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dan Kun Aguero dari Atletico Madrid.

Namun hal itu buru-buru disanggah pelatih Inter, Leonardo. Menurut pelatih asal Brasil itu, skuad yang dia miliki saat ini sudah terbilang tangguh dan kompetitif.

"Kami tak perlu mencari pemain baru di bursa transfer mendatang. Yang kami perlukan saat ini hanyalah menyembuhkan pemain yang sedang cedera dan meningkatkan mental mereka seperti sedia kala," ujar Leonardo.

Mengenai perjalanan Inter musim depan, Leonardo pun memberikan sedikit bocoran. "Kami akan bermain lebih menyerang lagi. Saya orang Brasil. Saya tak mungkin menyiapkan strategi bertahan," ungkap Leonardo.

Tidak ada komentar: