Sabtu, 14 Mei 2011

Palermo Berambisi Menang 3-1 Atas Inter


DUNIA SOCCER Keberhasilan Palermo melaju ke partai final Coppa Italia memunculkan optimisme. Bahkan, mereka tak segan sesumbar bakal menaklukkan Inter Milan di laga puncak.

Palermo berhasil melaju ke final usai menyingkirkan AC Milan dengan agregat 4-3. Dengan prestasi tersebut, tak heran jika Palermo berani berkoar bakal merebut gelar di ajang Coppa Italia musim ini.


"Sekarang kami akan ke final, dan mengalahkan Inter dengan skor 3-1," koar presiden Palermo, Maurizio Zamparini kepada AFP. "Tim ini sudah cukup matang dibanding saat tersisih di babak kualifikasi Liga Champions musim lalu."

Sang presiden sendiri mengaku tak menonton pertandingan leg 2 babak semifinal akibat terlalu tegang. Bahkan, kala skuad Palermo berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Milan, Zamparini justru tengah berkeliling kota mencari hiburan.

"Saya tak melihat pertandingan seperti normalnya. Saya berkeliling kota, menari tempat- tempat yang nyaman. Saat babak pertama usai, saya mendapat kabar skor masih 0-0. Saya baru tiba di stadion pada menit ke-92 saat skor sudah 2-0. Saat itu saya bersiap merayakan dengan fans di lapangan, tapi seketika Milan mencetak gol, dan saya mengurungkan niat serta kembali ke kantor," imbuh dia.

Tidak ada komentar: