Senin, 02 Mei 2011

Pazzini Berharap Inter Boyong Montolivo ke Giuseppe Meazza


BOLA NEWS Striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini, mengungkapkan harapannya agar Nerazzurri mendatangkan gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo, ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kedua pemain itu sebelumnya pernah bermain bersama di Atalanta dan juga di Florence, dan Pazzini berharap bisa merasakan sebuah reuni dengan Montolivo Juni mendatang setelah Inter mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu.

"Saya ingin bermain bersama (Riccardo) Montolivo lagi. Dan tidak hanya karena ia adalah teman dekat saya dan kami berkembang bersama, tetapi juga karena ia adalah gelandang hebat yang bisa menciptakan banyak peluang mencetak gol," ujar Pazzini pada Calcio Italia. "Ia memiliki banyak bakat, visi yang luar biasa, dan selalu tahu di mana gol terjadi. Menyenangkan bisa bermain bersamanya dalam tim yang sama," lanjut striker Inter itu.

Kontrak Montolivo saat ini bersama Fiorentina masih berlaku hingga musim panas 2012. Namun, klub asal Tuscany itu diharapkan bisa mendapatkan dana dari pemain tim nasional Italia itu pada musim panas ini jika ia menolak menandatangani kontrak baru.

Tidak ada komentar: