Senin, 02 Mei 2011

Ranocchia: Inter Miliki Kekuatan Tak Terbatas


BOLA NEWS Pemain bertahan Inter Milan, Andrea Ranocchia, memuji ketahanan timnya setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 yang dramatis atas Cesena, Sabtu (30/4), berkat dua gol Giampaolo Pazzini di masa injury time.

Bek tengah muda yang membela Nerazzurri sejak akhir tahun lalu itu mengatakan bahwa timnya adalah sebuah kekuatan yang tak terbatas dan kemenangan atas Cesena itu adalah sesuatu yang istimewa, khususnya penampilan Pazzini yang masuk pada babak kedua dan berhasil mengubah keadaan.

"Tim ini memiliki kekuatan yang tak terbatas, tidak pernah mati. Kemenangan seperti hari ini (Sabtu) adalah sesuatu yang istimewa, lebih indah dari hal apa pun," ujar Ranocchia pada Inter Channel.

"Pertandingan dimulai dengan hujan dan kami berusaha mempertahankan kecepatan. Setelah mereka mencetak gol semua tampak lebih sulit. Namun, kami bisa membalikkan keadaan melalui Pazzini. Ia mengubah pertandingan ketika ia masuk," lanjutnya.

Inter saat ini berada di posisi kedua klasemen Seri A, delapan poin di belakang pimpinan klasemen, AC Milan, dengan hanya menyisakan tiga pertandingan hingga akhir musim ini.

Tidak ada komentar: