Rabu, 01 Juni 2011

Agen Ilicic Bantah Isu Inter


OKEZONE Kabar ketertarikan Inter Milan kepada Josip Ilicic sudah tersebar luas. Namun tidak berapa lama agen gelandang Palermo tersebut mengeluarkan bantahan.

Rumor yang berkembang menyebut transfer guru Nerazzurri Marco Branca sudah menyatakan ketertarikan untuk memboyong Ilicic kepada Rosaneri usai laga final Coppa Italia akhir pekan kemarin. Selaku pemilik, Palermo menyatakan bersedia melepas pemainnya dengan harga 15 juta euro.

Mengetahui berita itu pihak Ilicic kaget. Dituturkan oleh sang agen, Amir Ruznic selama ini kliennya belum pernah membuka pembicaraan dengan pihak manapun.

“Saya tidak tahu apa-apa, termasuk pembicaraan kedua klub. Yang jelas sampai sekarang Ilicic belum dihubungi oleh Inter,” ujar Ruznic seperti dilansir Goal, Selasa (31/5/2011).

Musim ini Ilicic memang tampil cemerlang di Palermo bersama pasangan serasinya Javier Pastore. Baru bergabung dari Maribor pada awal musim bintang muda Slovenia sudah berhasil mengamankan satu tempat di lapangan tengah skuad besutan Delio Rossi.

Selain berhasil membawa Palermo melaju ke final Coppa Italia, prestasi Ilicic lainnya adalah sukses membukukan delapan gol dari 34 penampilan di musim ini.

Tidak ada komentar: