Rabu, 01 Juni 2011

Zanetti: Terima Kasih, Inter


DETIK SPORT Inter Milan turut berduka cita atas kepergian ibunda Javier Zanetti. Atas simpati Nerazzurri, sang kapten merasa tersanjung dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

Tak sampai sehari setelah membawa Inter merebut trofi Coppa Italia, Senin (30/5/2011) malam WIB, Zanetti harus menerima kabar duka kala sang ibu Violeta Bonazzola, tutup usia.

Jelas itu kabar itu mengagetkan dan spontan segenap skuad Inter mengucapkan rasa belasungkawa di situs resminya.

Zanetti pun merasa tersanjung dengan rasa simpati klub yang diperkuatnya sejak 1995 itu. Ia mengaku saat ini ia tengah memasuki masa duka.

"Ibuku tidak lagi bersama kami dan saat ini begitu menyedihkan bagiku, namun aku ingin katakan kepada Presiden Massimo Moratti, Leonardo, rekan-rekanku dan semuanya di Inter yang telah mendukungku dan keluargaku menjadi sangat nyaman."

"Dari hati yang terdalam, aku ingin berterimakasih kepada mereka dan aku juga ingin mengupcakan terima kasih kepada para fans yang telah turut merasakan kesedihanku dan orang-orang lain, termasuk non-Interisti yang telah mengirimku ucapan belasungkawa."

"Hari ini lebih dari apapun, aku sangat tersanjung mendapat ucapan simpati dari kalian. Terima kasih untuk kebaikan kalian semua," demikian statement Zanetti di situs resmi Inter.

Tidak ada komentar: