Minggu, 19 Juni 2011

Inter Segera Umumkan Pengganti Leonardo


DETIK SPORT Tak lama lagi Inter Milan bakal memiliki nakhoda baru. Dalam beberapa hari ke depan kubu La Beneamata diklaim akan mengumumkan pelatihnya.

Hal itu diklaim oleh manajer umum klub, Ernesto Paololillo. Inter telah melepas Leonardo yang akan hengkang ke klub Prancis, PSG sebagai direktur klub.

Beberapa nama pelatih masuk menjadi incara klub yang dipimpin oleh Massimo Moratti itu. Di antaranya adalah Andre Villas-Boas (Porto) dan allenatore Fiorentina, Sinisa Mihajlovic.

"Kami akan mengumumkan pelatih baru pada beberapa hari ke depan," ungkap Paololillo kepada Sky Sport Italia.

"Kami segera mengumumkan namanya kepada Anda (wartawan). Hal yang mengecewakan saya adalah adanya rumor tentang adanya ketidaksepakatan di dalam klub ini yang saya tegaskan itu tidak benar," sahut dia.

Menurut Football Italia, spekulasi menyebut Mihajlovic lah yang bakal ditunjuk sebagai pelatih Inter jika memang pengumuman akan dilakukan dalam hitungan hari.

Pasalnya akan sulit merekrut Villas-Boas. Media- media Portugal mengklaim bahwa pelatih muda itu telah menolak tawaran Inter. Andai kata bisa pun, Nerazzurri harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro untuk menebus klausul buy-out dia dan dan proses tak akan berjalan cepat.

Sementara soal Mihajlovic, kubu La Viola dikabarkan enggan melepas pelatihnya itu. Namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari klub.

Dilaporkan hal itu dikarenakan Fiorentina memberi waktu Inter hingga Senin (20/6) untuk mengetahui apakah Mihajlovic benar-benar yang diinginkan mereka.

Dan apabila Fiorentina akhirnya melepas pelatih berusia 42 tahun itu, maka diprediksi mereka akan menunjuk mantan pelatih Palermo, Delio Rossi sebagai suksesornya.

Tidak ada komentar: