Minggu, 19 Juni 2011

Lucio Akan Pertimbangkan Tawaran Klub Elit Eropa


BOLA.NET Setelah dikhawatirkan tentang berita kepergian Samuel Eto'o yang mulai ingin hengkang menyusul kepergian Leonardo, kini satu lagi pemain yang mulai diberitakan akan pergi dari Inter Milan,Lucio.

Bek tangguh asal Brasil ini ditawar salah satu klub jutawan baru La Liga, Malaga, yang tengah berusaha menjelma menjadi klub besar Eropa. Namun, Lucio yang sedang menikmati liburan, sepertinya masih pikir-pikir. Sebab, kalau toh ia jadi pindah, ia ingin bermain untuk klub yang berlaga di Liga Champions.

"Semua tahu kalau ia mendapatkan tawaran dari Malaga, tapi ia sangat ingin bermain di kompetisi Eropa," ungkap sang agen, Sandro Becker.

"Saat ini Lucio butuh waktu untuk menikmati liburan musim panasnya dan mempersiapkan diri untuk Copa America."

Selain dari Malaga, bek yang Mei lalu genap berusia 33 tahun itu tengah banjir tawaran dari beberapa klub elit Eropa. Diakui oleh Becker ia akan membahasnya dengan Lucio untuk mempertimbangkan tawaran tersebut, nanti, setelah Copa America usai.

"Lucio adalah pemain top dan ada banyak klub yang tertarik padanya. Saya berhati-hati untuk setiap tawaran itu dan kami akan duduk bersama untuk mempertimbangkan beberapa penawaran dari beberapa tim besar, tapi tentu saja setelah Copa America," jelasnya.

Tidak ada komentar: