Kamis, 09 Juni 2011

Inter Milan Harus Keluarkan 8,5 Juta Euro Untuk Nagatomo


BOLA.NET Kontrak Yuto Nagatomo tampaknya segera dipatenkan Inter Milan. Sebuah laporan dari Jepang menyebutkan Nerazzurri segera menyelesaikan pembelian Nagatomo dari Cesena.

Musim ini gelandang Samurai Biru yang telah membawa negaranya menjuarai Piala Asia 2010 telah tampil sebanyak 13 kali bersama Inter dan berhasil mencetak dua gol.

Menurut harian Sankei Sports, Nagatomo akan dibeli dengan harga 8,5 Juta Euro. Setelah enam bulan bermain bersama Inter dengan status pemain pinjaman, kontraknya akan segera permanen di Inter untuk musim depan.

Yuto Nagatomo yang musim lalu dipinjamkan Cesena kepada Internazionale dikabarkan telah resmi dibeli Inter pada bulan Januari lalu. Namun kontrak penandatanganan Nagatomo diberitakan mengalami permasalahan birokrasi karena berkas penandatanganan tersebut hilang.

Direktur Olahraga Cesena, Minotti mengungkapkan bahwa Cesena telah rela melepas Nagatomo untuk Inter. "Saya kira transfernya hanya sekedar formalitas saja," ungkap Minotti kepada Radio Sportiva.

"Kesepakatan transfer Nagatomo telah disetujui pada bulan Januari, namun ada beberapa masalah dengan birokrasi. Berkas kesepakatannya baru saja hilang," jelas Minotti.

Tidak ada komentar: